Pembangunan Tapak Tower ( SUTET ) dengan No. Tiang 182 lokasi Aie Tajun Kampung Jambak Pasar Kuok di Kec.Batang Kapas Kab. Pesisir Selatan .

RANG SIKUMBANG BATANG KAPAS ---------------PESISIR SELATAN

Saya juga turut prihatin yg terjadi d lahan saya, sejak awal akan dimulai pelaksaan pembangunan tapak tower ( Sutet Pesisir Selatan ) di Kecamatan Batang Kapas, saya tdak tahu dan tidak pernah dberitahu akan pelaksanaan tower ini, sampai adanya konpensasi dari lahan. Dan saya tidak pernah di undang tentang sosialisainya. Kemudian saya diberitahu oleh saudara saya, bahwa lokasi saya telah ada pemancangan areal lahan tapak tower untuk tegangan tinggi, Kemudian saya tinjau lahan perladangan saya ternyata benar, ada pemancangan pembangunan yang dimaksud dimana tapak tower tersebut dengan no. tiang 182, saya tidak tinggal diam, saya tanyakan hal tersebut dgn orang2 yg terkena dampak kompensasi, ternyata uang kompensasi telah dbayarkan oleh pihak PLN ke seseorang dgn inisial J,  Dan laporan tersebut saya lihat memang benar telah dbayarkan sebesar Rp. 9.000.000,-.  Saya tambah bingung kenapa orang lain yang tidak memiliki hak di lahan saya bisa menerima uang kompensasi, Ada apa dibalik semua…

Lihat pos aslinya 251 kata lagi

Tinggalkan Balasan

