Melawan Kata Tidak Mungkin

Siapa saja yang ingin meraih kesuksesan dalam hidupnya harus bisa melawan kata tidak mungkin. Hal ini penting karena selama kita hidup di dunia, segala sesuatu masih mungkin terjadi. Kata tidak mungkin ini biasanya mudah diucapkan untuk sebuah pekerjaan atau sesuatu hal yang belum terjadi, begitu juga dengan sesuatu hal yang belum pernah dilakukan oleh orang lain.

Mengatakan tidak mungkin memang harus dilawan. Jangan sampai kita terjebak dengan begitu mudah untuk mengatakan tidak mungkin dan dengan demikian kita sudah mempunyai cukup alasan untuk tidak melakukan sesuatu. Mengatakan tidak mungkin adalah penghalang yang paling sering tidak disadari oleh banyak orang bagi kesuksesannya sendiri. Mengatakan tidak mungkin untuk sesuatu hal yang belum dilakukan adalah menutup peluang bagi kemungkinan seseorang untuk mencapai hal tersebut.

Berkaitan dengan hal ini, cobalah kita perhatikan saudara atau kenalan di sekitar kita, adakah orang yang paling sering mengatakan tidak mungkin sebelum ia melakukan sesuatu, lalu bandingkan dengan orang-orang yang lebih memilih untuk berani menempuh berbagai kemungkinan. Sejauh yang saya amati, orang-orang yang mudah mengatakan tidak mungkin, ternyata hidupnya tidak banyak mengalami perubahan. Sebaliknya, orang-orang yang tak mudah mengatakan tidak mungkin, kebanyakan dari mereka telah meraih kesuksesan.

Melawan kata tidak mungkin berarti seseorang telah membangun cara berpikirnya dengan positif. Hal ini akan semakin berpengaruh secara dahsyat dalam diri seseorang apabila keyakinannya dalam melawan kata tidak mungkin itu disandarkan kepada kekuatan Tuhan. Tidak ada yang tidak mungkin apabila Tuhan telah berkehendak. Maka, agar tantangan yang dihadapi menjadi mungkin untuk ditaklukkan, seseorang perlu menguatkan keyakinannya dengan menyandarkan dan berdoa kepada Tuhan. Di sinilah sebenarnya rahasia kesuksesan bagi banyak orang, termasuk dalam meraih

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s